blog pertama

Ini pertama kali nya aku membuat sebuah blog, blog yang nanti nya akan aku jadikan tempat untuk aku membuat bacaan  yang berguna untuk orang yang membacanya. Tapi pertama - tama  aku ingin memperkenalkan diri aku dulu. Nama aku Cahya khaerany, dulu teman - teman aku memanggil aku rany, sampai akhirnya sampai pada suatu titik yang mana  aku juga di kenal oleh orang banyak dengan nama Cahya atau Cay. ( nanti aku akan menuliskan kenapa nama aku di panggil cay atau Cahya). Aku anak ketiga dari empat bersaudara, kakak pertama aku adalah seorang lelaki, kakak yang dibilang hebat juga tidak, tapi kakak yang menurut aku jika dia mendengar kabar ibunya sedang sakit, segala kerjaan dan apapun yang sangat penting akan ditinggalkan demi melihat dan mengunjungi ibu nya yang sedang sakit. Kakak yang semasa hidup dahulu tidak merasakan kebahagiaan yang seperti aku rasakan sekarang, kakak yang hidup pada zaman orangtua ku sedang susah - susahnya membangun karirnya, jatuh bangun orangtua ku juga dirasakan oleh kakak yang pertama ini. Anak kedua yaitu perempuan, aku sebut Sister ku yang tidak kalah hebat dari yang pertama, setelah lulus kuliah sebagai seorang bidan, dia begitu beruntung langsung lulus menjadi seorang pegawai negri sipil, tidak hanya itu, Sister ku ini menajdi wanita yang begitu kreatif, segala macam jajan dan kreasi bisa dia buat, apapun dia bisa buat dan bisa di jual  demi menghasilkan uang. Anak ketiga yaitu aku. Haha, tentu aku akan menuliskan detailnya nanti siapa sih aku, pekerjaan aku apa? Apa saja yang aku lakukan setiap hari nya. Anak ke empat yaitu adikku seorang cowok yang begituuu manja. Berasa aku yang jadi lelaki kalau sudah berhadapan dengan adikku ini. Adikku yang nurut - nurut saja jika disuruh apapun, adikku yang suka ngusilin aku, adikku yang sangat sangat sangat aku sayang. Tentu, tanpa dia aku sedih meskipun harusnya aku yang jadi anak terakhir yaaa.
Kami berempat ini tentu tidak akan ada kalau tidak ada kedua orang tua aku yang melahirkan serta mendidik kami dengan penuh tanggung jawab dan kasih sayang. mereka berdua adalah seorang guru dan seorang pekerja kantoran. Ibu ku adalah seorang guru, guru sejarah, guru sekolah menengah pertama atau SMP, ayahku adalah seorang pegawai kantoran. Selain menjadi pegawai negri sipil, mereka berdua menggeluti pekerjaan sebagai seorang petani, yang menurut mereka menjadi seorang pegawai negri sipil saja tidak cukup untuk membiayai keempat orang anak sehingga mereka harus bekerja lebih keras lagi. Harusnya jadi pertanyaan buat kita, kenapa jadi pegawai negri saja tidak cukup? Apa gaji sedikit? Apakah pemerintah tidak memperhatikan pegawai pegawai yang bekerja begitu keras di Indonesia? Ah sudahlah, pembahasan ini kita skip saja ke blog lain nantinya. 
Tak perlu di sebutkan lagi bagaimana perasaan kami berempat lahir dari kedua orangtua ini. Orang tua dengan didikan yang menurut aku cukup keras (militer) tapi inshaAllah dan akhirnya membuat kami berempat Alhamdulillah dan inshaAllah akan menjadi orang yang bermanfaat untuk orang banyak. So, sekilas yang aku tuliskan sedikit tidaknya menggambarkan bagaimana satu keluarga bisa bangun bertahan dan inshaAllah kedepannya kokoh mempertahankan keutuhan keluarga. 
See soon next blog Dear 😘

Komentar